Home » , , » SPESIFIKASI DAN UPDATE HARGA TERBARU LAPTOP LENOVO LEGION Y920

SPESIFIKASI DAN UPDATE HARGA TERBARU LAPTOP LENOVO LEGION Y920

Posted by Tutorial Kumplit

Baca Juga


Hi sahabat hatrik kali ini mimin bakalan ngebahas Laptop Lenovo Legion Y920, ya Lenovo Baru baru ini mengeluarkan Laptop seri gahar untuk para gammers dan editor, dari pada banyak basa basi yuk mari kita intip apa aja keunggulan dari Laptop Lenovo Legion Y920 serta update harga terbaru dari Laptop Lenovo Legion Y920

Laptop Lenovo Legion Y920

Lenovo Legion Y920 Gaming Laptop
Bermain seperti professional
Kinerja tingkat professional
Pengolahan dan grafis lanjutan
Keyboard mekanis dengan pencahayaan yang bisa disesuaikan
Audio yang Hebat
VR-ready

Kekuatan pemrosesan yang ekstrem
Ingin permainan dan streaming pada saat bersamaan? Dan ingin mengedit video aksi dan foto Anda? Kami telah Anda bahas dengan andalan Intel & reg; Inti & perdagangan; Prosesor i7 yang memiliki frekuensi quad core hingga 3.5GHz dan memori cache hingga 8MB. Dan itu tidak terkunci, sehingga Anda bisa menekan setiap bit performa terakhir darinya dengan menekan satu tombol melalui Lenovo OneKey & trade; Turbo.

Teknologi grafis tingkat berikutnya

NVIDIA & reg; GeForce & reg; GTX-1070, dengan memori DDR5 8GB, merupakan lompatan besar dalam teknologi grafis, memberi PC Anda kekuatan untuk menampilkan semua detail permainan favorit Anda dengan resolusi 4K yang sempurna. Sementara OneKey & trade Y920 & rsquo; Turbo memberi Anda kebebasan untuk meningkatkan kinerja grafis dengan sentuhan tombol. Dari medan perang yang dipenuhi ratusan NPC untuk menjalani pertempuran kompetitif 40-vs-40, Anda dapat menjaga tingkat frame Anda tetap halus untuk dominasi game yang tidak terganggu.Teknologi dengan tampilan yang halus
NVIDIA G-SYNC & trade; & nbsp; adalah teknologi tampilan baru yang inovatif yang memberikan pengalaman bermain paling mulus yang pernah ada. G-SYNC & rsquo; s revolusioner kehalusan dicapai dengan menyinkronkan refresh rate layar ke GPU di notebook bertenaga GeForce GTX Anda. Dengan NVIDIA G-SYNC, Lenovo Legion Y920 Laptop:

Menghilangkan layar robek
Meminimalkan tampilan gagap
Mengurangi masukan lag
Memberikan gameplay yang halus
Mengurangi waktu pemuatan adegan
Memberikan pengalaman visual yang menakjubkan yang sempurna untuk bermain kompetitif yang serius

Storage super cepat

Legiun Y920 dilengkapi dengan sistem penyimpanan PCIe SSD RAID 0 terbaru dan tercepat. Direkayasa untuk performa dan kecepatan, beban permainan Y920 lebih cepat, meningkatkan kecepatan transfer data dan mempercepat PC Anda lebih cepat daripada bentuk storage data lainnya. Berhenti menunggu dan mulai bermain.

Memori Melimpah

Dirancang untuk laptop yang bisa dioverclock, memori DDR4 (dalam hal ini, sampai 64 GB) memberikan dorongan kecepatan instan dan dapat diandalkan ke Legion Y920 yang telah dipersenjatai dengan baik. Jadi, ambil game kompetitif Anda di jalan sambil mendorong kecepatan dan kinerja sistem Anda sampai batas tanpa khawatir.

Keyboard backlit mekanis dengan efek pencahayaan custom

Legiun Y920 mengguncang keyboard RGB-backlit mekanis ultralponsif. Beroperasi dengan waktu respons utama 1ms, ia memiliki mekanisme kunci saklar untuk respon taktil dan akurasi. Yakinlah, setiap keystroke akan disampaikan secepat kilat seperti refleks Anda. Ini dilengkapi dengan input maks anti ghosting dari 100 tombol (lebih dari 3x masukan maksimum dari generasi sebelumnya) dan jarak tempuh 2,2 mm (12 persen lebih jauh dari pada generasi sebelumnya).

Sebuah keajaiban visual, keyboard memiliki efek pencahayaan yang dapat disesuaikan pada masing-masing kunci untuk kontrol pencahayaan yang belum pernah ada sebelumnya. Atur kunci WASD Anda untuk menyinari warna merah tua, sesuaikan touchpad Anda dengan kuning yang menusuk, dan jaga agar bilah panas Anda disorot dengan warna hijau untuk penyiapan yang efisien dan efisien. Selanjutnya, stun keyboard Legion Y920 & rsquo; dengan efek pencahayaan yang kencang dan seperti wavelike & ndash; Untuk membuat rig Anda melengkapi setiap ruangan tempat Anda bermain.

Audio yang Hebat

Nikmati bass yang booming dan suara sejernih kristal untuk film dan game, bersama dengan Bass Subwoofer 3W Y920 & 2W 2W JBL Speakers & ndash; Dengan Dolby & reg; Home Theater & reg ;, untuk benar-benar membuat hiburan menjadi hidup.

Lenovo Nerve Center dengan overclocking

Ingin memonitor overclocking CPU dan GPU Anda? Atau buat kontrol makro khusus dengan tombol Y920? Masukkan Lenovo & trade; Nerve Center untuk menyesuaikan dan mengkalibrasi rig game Anda dari dalam ke luar dan terus bermain dengan gaya.

Bersertifikasi Oculus

Menggoyang grafis yang sangat kuat, Legiun Y920 tidak hanya memungkinkan Anda memainkan judul AAA dengan resolusi tinggi, ini memungkinkan Anda masuk ke dunia maya jika Anda memiliki Oculus Rift. Tali pada headset dan masukkan permainan favorit Anda, tontonlah film VR, lompat ke tempat tujuan di sisi lain dunia, atau hanya menghabiskan waktu bermain dengan teman. VR-ready, Y920 dapat memberikan pengalaman virtual yang benar-benar bertiup.

Lenovo Entertainment Hub

Tersedia melalui Lenovo App Explorer, Lenovo Entertainment Hub menghadirkan ribuan video game dari studio paling populer yang tersedia untuk dimainkan. Dengan Lenovo Entertainment Hub, pengguna dapat:

Beli dan mainkan judul game terbaru

Saksikan film VR-ready atau acara televisi di layar pribadi mereka (HMD) pilihan mereka
Kelas atas perpustakaan game mereka ke VR

Ini Dia Spesifikasi Teknis 
prosesor
Intel 8th Gen ® Core™ i7-7820HK
Intel 8th Gen ® Core™ i7-7700HQ
Sistem Operasi
Windows 10 Home
grafis NVIDIA® GeForce® GTX-1070 8 G GDDR5 w/ PCI Express
Webcam / Microphone
720p dengan mikrofon digital dual array internal
Memori Hingga 64 GB DDR4; SODIMM x4
Storage
128 GB Dual PCIe SSD RAID 0
256 GB Dual PCIe SSD RAID 0
512 GB Dual PCIe SSD RAID 0
2 TB Dual PCIe SSD RAID 0
1 TB Dual SATA HDD RAID 0
2 TB Dual SATA HDD RAID 0
Audio
3 x 2.0W JBL speakers + 3.0W subwoofer, with Dolby® Home Theater®
Daya Tahan Baterai
Hingga 3,5 jam dengan 6-sel, baterai Li-Polymer 90Wh
Display
17.3 "16: 9 FHD (1920 x 1070) anti silau, dengan IPS
Dimensi (W x D x H)
425 mm x 315 mm x 36 mm
Berat
Air-cooled: 4.4 kg
WiFi/Bluetooth®
Killer™ Wireless AC 1535 + BT4.1
LAN
Killer™ LAN
Intel® WiDi
Ya
Port
3 USB 3.0
2 USB-Type C
HDMI
4-in-1 card reader (SD, SDHC, SDXC, MMC)

Nah itu dia keunggulan dari Laptop Lenovo Legion Y920, tapi buat kalian yang udah punya Laptop Lenovo Legion Y920 dan menemui banyak kendala pada Laptop Lenovo Legion Y920 kali ini mimin mau bahas sekalian tentang solusi berbagai macam kendala di Laptop Lenovo Legion Y920 seperti Laptop Lenovo Legion Y920 hang, cara memperbaiki Laptop Lenovo Legion Y920 yang sering restar sendiri, cara memperbaiki layar Laptop Lenovo Legion Y920, cara memperbaiki Laptop Lenovo Legion Y920 yang tidak bisa di cas, cara downgrade dari window 10 ke 7 di Laptop Lenovo Legion Y920, update harga terbaru bulan ini Laptop Lenovo Legion Y920, cara upgrade ram Laptop Lenovo Legion Y920, cara mengganti window di Laptop Lenovo Legion Y920


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts